Jumat, 23 Desember 2011

Mendalami Kamen Rider Meteor Lebih Jauh


seperti yang sudah diperlihatkan minggu lalu, Kamen Rider Meteor akan melakukan debutnya di Seri Kamen Rider Fourze pada episode yang ke 16 yang berjudul “Right and Wrong Troubles.” berikut kisah kemunculannya :

Kamen Rider Meteor merupakan seorang murid pindahan yang misterius. namanya adalah Ryuusei Sakuta.  Dia juga muncul pada movie Kamen Rider Movie Wars MEGAMAX, diperankan oleh Ryou Yoshizawa. dia merahasiakan identitasnya kepada semua orang. tidak seperti Gentarou sang Kamen Rider Fourze.

Ryuusei Menggunakan unnumbered Astro Switch, Meteor Switch pada  Meteor Driver untuk berubah menjadi Kamen Rider Meteor.

Di tangan kanannya terdapat 3 switch yang disebut Galaxy Levers. Mereka adalah Mars, Jupiter dan Saturn.



Dengan menekan Levers pada meteor galaxy dan memindai sidik jarinya, dia dapat memanggil sebuah planet di bahunya dan melakukannya untuk melakukan Rider Punch!. saat menggunakan Mars dia dapat memanggil planet mars yang terbakar dan dengan Jupiter dia dapat memanggil planet Jupiter serta, saturnus dia dapat memanggil planet saturnus dan menggunakan cincinnya sebagai senjatanya.
dan sesuai rumor sebelumnya kalau si Meteor ini ternyata datang dari mars dan muncul sebagai alien kamen rider yang pertama. Dia muncul ke Amanogawa Highschool sebagai murid pindahan yang misterius. dan ia mengingatkan Gentarou dan kamen rider club tentang sebuah perang hebat yang bernama Great Space War.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar