Senin, 14 November 2011

macam-macam digivoluting digimon


Digivolution fiksi adalah istilah yang digunakan dalam Digimon seri. Ini adalah proses yang digunakan oleh Digimon, Monster yang menghuni alam semesta Paralel disebut Dunia Digital yang menelurkan dari jaringan telekomunikasi Bumi. Melalui Digivolution, Digimon bisa berkembang menjadi lebih kuat sedang. Versi Jepang asli anime hanya menggunakan istilah "shinka" (进化, "shinka"?) untuk proses ini, yang diterjemahkan secara harfiah evolusi


konsep

Digimon berada di berbagai jaringan Bumi elektronik serta di Dunia Digital. Karena mereka pada dasarnya data komputer mereka dapat men-download data tambahan untuk diri mereka sendiri, yang membuat mereka kuat. Jika mereka download data yang cukup, Digivolution dipicu. (Bahkan, dalam versi Digimon Adventure dijuluki 01/02, hampir semua bentuk Digivolution ini disertai dengan suara mengingatkan koneksi Internet dial-up telepon, mungkin untuk menunjukkan proses download.) Selama penampilan Digivolution Digimon dan atribut perubahan, dan itu menjadi nyata kuat daripada sebelumnya. Bentuk resultan dari Digimon hampir selalu memiliki nama yang berbeda dari sebelumnya. Namun, kesadaran Digimon tetap tidak berubah. Jika Digimon tidak menyerap cukup data yang diperlukan untuk mempertahankan bentuk, itu tidak akan mampu mempertahankan yang membentuk lama dan kembali ke tingkat yang lebih rendah dalam hitungan waktu. Digivolution dibagi menjadi beberapa tingkat, terdiri dari bentuk-telur Digi-Telur (デジタマ Digitama?) evolusi dan enam langkah utama.
Tahapan Digivolutionary Utama (Istilah adaptasi bahasa Inggris dengan istilah Jepang dalam kurung):

  • Segar (幼年期 Saya Younenki Saya?, Menerjemahkan sebagai "Baby I")
  • In-Training (幼年期 II Younenki II?, Menerjemahkan sebagai "Baby II")
  • Calon (成长期 Seichouki?, Menerjemahkan sebagai "Anak")
  • Juara (成熟期 Seijukuki?, Menerjemahkan sebagai "Dewasa")
  • Terakhir (完全 体 Kanzentai?, Menerjemahkan sebagai "Sempurna")
  • Mega (究 极 体 Kyuukyokutai?, Menerjemahkan sebagai "Ultimate")
Jika dibiarkan sendiri, Digimon akan secara alami usia dan, dari waktu ke waktu, dapat digivolve ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan data dari lingkungan. Digivolving dari tahap awal Fresh biasanya berkembang, tetapi masing-masing tingkat selanjutnya semakin membutuhkan waktu lebih banyak. Karena itu, hanya sejumlah tipis dari Digimon alami mencapai bentuk akhir mereka. Kemarahan dan / atau kebutuhan untuk bertahan hidup dalam pertempuran besar ini seringkali dapat memacu Digivolution. Ketika Digimon dihapus (dibunuh) mereka baik mundur sepenuhnya ke DigiEggs atau terpisah menjadi potongan-potongan yang tak terhitung banyaknya data yang bersalah yang dapat dengan mudah diakuisisi atau "Loaded" oleh Digimon lain.
Namun, ketika Digimon membentuk ikatan dengan manusia, mungkin Digimon digivolve jauh lebih cepat. Menggunakan Digivice, Manusia dapat memungkinkan Digimon untuk cepat digivolve ke tingkat yang lebih tinggi dengan berbagi energi mereka. Hal ini membutuhkan energi yang besar dan tidak dapat terjadi jika Digimon lemah, terluka, atau lapar. Digimon yang digivolve menggunakan digivice akan merosot, atau "De-digivolve", dengan bentuk yang lebih rendah setelah jangka waktu tertentu atau jika cukup terluka dalam pertempuran. Biasanya, tahap default pasangan adalah Digimon Rookie; Gatomon dari Digimon Adventure menjadi pengecualian, seperti yang ia alami digivolved untuk Champion sebelum bertemu pasangannya manusia nya, Kari. Namun, cedera yang cukup atau rugi energi dapat menyebabkan Digimon untuk kembali formulir bahkan lebih rendah setelah alami Digivolving.
Di atas tahap reguler, ada formulir khusus yang hanya bisa diperoleh melalui metode khusus:
Tahapan Khusus
  • Baja (アーマー 体 Āmātai?, Menerjemahkan sebagai "Formulir Armor"), Bentuk kuno Digivolution yang hanya segelintir Digimon mampu. Untuk mendapatkan formulir ini, Digimon kebutuhan untuk menyerap energi dari salah satu khusus Digi-Telur (デジメンタル Digimental?). Jika Digimon memiliki beberapa Digi-Telur, bentuk digivolved yang menjadi semakin lebih kuat. daya Sebuah Digimon Armor adalah mirip dengan sebuah Champion dan sering disamakan seperti itu dalam permainan kartu. Kemudian versi dari permainan kartu langsung menyatakan bahwa mereka adalah sama. Mereka juga dianggap setara dengan Ultimates di Digimon World DS dan Digimon World Dawn dan Dusk.
  • Hybrid-H (ハイブリッド 体-H?); H berdiri untuk "Manusia". Tampil hanya di Digimon Frontier, Ini adalah bentuk yang mengubah manusia atau digimon menjadi Digimon mirip manusia, yang kekuasaannya saingan yang dari Champion. Untuk mencapai ini, seseorang memerlukan H-Roh dari Kuno Warrior. Hibrida Manusia diperlakukan sebagai setara dengan Champions Digital Rakasa Card Game dan menjadi Champions Digital α Card Game Rakasa.
  • Hybrid-B (ハイブリッド 体-B?), Yang berdiri B untuk "Beast". Tampil hanya di Digimon Frontier, Ini adalah bentuk yang mengubah suatu digimon manusia atau menjadi binatang Digimon lebih tampak, yang kekuasaannya saingan yang dari Ultimate. Untuk mencapai ini, seseorang memerlukan B-Roh dari Kuno Warrior. Binatang Hibrida diperlakukan sebagai setara dengan Ultimates di Digital Rakasa Card Game dan menjadi Ultimates di Digital α Card Game Rakasa.
  • Hybrid-A, Yang berdiri A untuk "Advanced", juga dikenal sebagai Fusion Formulir (融合 形态 Yuugoukeitai?). Tampil hanya di Digimon Frontier, Ini adalah bentuk yang kuat, dicapai dengan menggunakan baik sebagai H-Roh dan B-Roh. Advanced Hibrida diperlakukan sebagai setara dengan Megas di Digital Rakasa Card Game dan menjadi Megas di Digital α Card Game Rakasa.
  • Hybrid-Z, Yang berdiri Z untuk "Zeta", juga dikenal sebagai Transcend Formulir (超越 形态 Chouetsukeitai?). Tampil hanya di Digimon Frontier, Formulir ini menggunakan lima H-roh dan lima B-Spirits, menggabungkan untuk memberikan membentuk manusia atau digimon sangat maju dan kuat. Zeta Hibrida diperlakukan sebagai setara dengan Megas di Digital Rakasa Card Game dan menjadi Megas di Digital α Card Game Rakasa.
  • Burst Mode: Tampil sejauh ini hanya dalam Digimon Data Squad, Burst adalah "kekuatan yang melebihi Mega," meskipun itu hanya mungkin mirip dengan mengubah mode dimana digimon dari tingkat tertentu transformasi untuk mencapai daya yang lebih besar seperti Imperialdramon. Sebuah Digimon Burst mempertahankan kesamaan ke bentuk aslinya namun serangan baru dan peningkatan jelas dalam kekuasaan.
  • Super Ultimate (超 究 极 体 Cho Kyuukyokutai?), Tingkat yang bahkan lebih tinggi dari Mega. Keberadaannya adalah fokus utama Digimon Adventure V-Tamer 01. Hanya beberapa Digimon berada di tingkat ini, dan sering kali mereka hanya diklasifikasikan sebagai Mega untuk kenyamanan. Namun, dalam Digimon World DS, Chronomon disebut sebagai Level Ultra.
Dalam semua seri Digimon, Digimon biasanya akan berteriak jenisnya dari Digivolution segera sebelum Digivolving dan kemudian meneriakkan nama baru segera setelah. Contoh termasuk: "Agumon Digivolve ke. . . Greymon (Agumon shinka! Greymon)! "Dan"Imperialdramon Mode Ubah ke. . . Fighter Mode (Imperialdramon Mode Ubah! Fighter Mode)!"
Meskipun Digivolution ini dinamai teori evolusi, Itu lebih mirip dengan perubahan bentuk, Meskipun ada juga unsur penuaan yang terlibat (seperti terlihat dalam tahap istilah Jepang).

pengaruh digivolution
Ketika Digimon mencapai tingkat berikutnya evolusi, penampilannya mungkin menyerupai bentuk sebelumnya atau bisa tidak memiliki hubungan untuk itu sama sekali (misalnya Gatomon, Yang mirip kucing Digivolving untuk Angewomon, Sebuah Digimon Angel). Biasanya, dengan kasus Digivolution ke tingkat Champion, Digimon yang dihasilkan lebih besar dari bentuk sebelumnya, namun Digivolution ke tingkat Ultimate sering dapat menyebabkan Digimon untuk memperbaiki kekuatan dan mengurangi ukuran pada waktu yang sama. (Mis. Togemon untuk Lillymon) Keadaan yang sama dapat tiba dengan Digivolution Mega: (mis. MetalGreymon untuk WarGreymon) Namun, hal ini tidak selalu terjadi, (misalnya Greymon menjadi jauh lebih besar ketika digivolves untuk MetalGreymon).

jenis digivolution


Standard Digivolution
digivolve
Digivolve (进化 Shinka?, Lit. "Evolve"), Ini adalah salah satu kemampuan khusus Digimon's. Ketika mereka mendapatkan data, keterampilan atau efek dari Digivice mereka akan diangkut ke zona Digivolution mana mereka perlahan-lahan Digivolve menjadi juara. Mereka bisa mendapatkan baju besi dan / atau pakaian dan ketika Digimon digivolve mereka akan menjadi lebih kuat daripada semua pemula. Digimon hanya bisa tinggal di mereka Champion Digivolution sampai energi mereka atau tetes data ke nol. Dalam versi dijuluki dari Digimon Adventure 01/02, Digivolution teratur disertai dengan suara mengingatkan koneksi Internet dial-up telepon, mungkin untuk menunjukkan bagaimana mereka men-download data menjadi lebih kuat.
Dalam Digimon Tamers lebih sulit untuk memicu Digivolution di mitra Digimon. Dalam alam semesta ini, sumber utama dari Digivolution untuk setiap Digimon adalah Calumon, Sebuah Digimon In-Training diciptakan oleh dewa Dunia Digital, yang Digimon penguasa, Untuk menempatkan kekuatan Digivolution dalam ruang yang cukup kecil sehingga tidak dapat dideteksi oleh jahat program komputer D-Reaper. Azulongmon Menjelaskan It All A Digimon Penjinak harus menggesek kartu Digivolution[1] ke-D mereka Power Digivice sebagai penggerak untuk Calumon untuk memberikan energi Digivolution. (Meskipun Calumon adalah makhluk energinya dikirim ke Digimon secara otomatis Ia tidak memicu Digivolution untuk Tamers sendiri pada beberapa kesempatan, namun..) Untuk digivolve ke tingkat Ultimate, mitra Digimon dikirim energi Kartu Biru melalui D-Power, serta diberikan beberapa energi Calumon's.
Dalam Digimon Data Squad mitra manusia membangkitkan D.N.A. (Digimon Alam Kemampuan, awalnya "Digisoul") dalam diri mereka. Sebuah D.N.A. adalah manifestasi dari emosi pasangan manusia bahwa mereka bisa mengirim ke Digimon mereka untuk meminta evolusi. Beberapa Digimon bermitra non-feed dari pikiran-pikiran negatif orang untuk berkembang dalam seri ini. Panggilan ini "D.N.A., Charge!".
Dalam setiap seri adalah mungkin bagi segerombolan Segar atau In-Training Digimon untuk menggabungkan menjadi satu Digimon dari tingkat yang lebih tinggi. Pada metode ini menghasilkan Digimon evolusi dengan satu kesadaran itu tidak dapat dianggap sebagai jenis DNA Digivolution.


Super Evolve / Evolution Matrix / Evolution Sempurna / Digivolution lusi (2)

Super Evolve
Super Evolve (超 进化 Cho Shinka?) adalah istilah Jepang untuk saat Digimon berevolusi dari panggung Champion mereka untuk membentuk Ultimate mereka. Namun, di Inggris pangkat dari dua musim pertama, proses ini tidak diberikan istilah yang unik dan hanya disebut Digivolution.
Dalam Digimon Adventure, Kekuatan dari Puncak diperlukan. Pada awalnya, diperlukan DigiDestined untuk menampilkan sifat dari mereka Crest (misalnya Taichi "Tai" Kamiya harus menunjukkan Keberanian, atau Sora Takenouchi, Cinta) untuk mencapai Ultimate. Setelah itu, lebih mudah untuk digivolve ke Ultimate, tetapi aktivasi utama yang diperlukan sebuah layar besar sifat tersebut. Salah menampilkan sifat yang mengakibatkan Dark Digivolution. Namun menjelang akhir Digimon, Adventure 02 yang digimon 8 asli mampu digivolve ke Ultimates mereka menggunakan kekuatan DigiCore Azulongmon's. Ini kemudian dikorbankan untuk Imperialdramon Fighter Mode. Dalam film-film yang mengikuti Digimon Adventure 02, terlihat bahwa Gatomon, Agumon, Patamon dan Gabumon mampu melampaui tingkat akhir. Ini berarti semua Digidestined's Digimon bisa digivolve ke tingkat Ulitmate tanpa menggunakan puncak.
Dalam versi Jepang Digimon Tamers, baik Champion-untuk-Ultimate dan kemajuan Rookie-untuk-Mega melanjutkan dengan kata-kata Matrix Evolution. Namun, hanya dengan yang terakhir adalah kalimat seru oleh mitra manusia. Dalam adaptasi bahasa Inggris, evolusi hanya untuk Ultimate disebut sebagai Matrix Digivolution, yang terakhir disebut sebagai Biomerging, Yang dijelaskan lebih lanjut di dalam artikel ini. Juara-ke-Ultimate Matrix Digivolution dipicu melalui contoh-contoh tersebut di atas Calumon dan Kartu Biru.
Dalam Digimon Data Squad, Sempurna Evolusi adalah metode yang digunakan oleh anggota DATS untuk membangkitkan sebuah versi yang lebih kuat dari D.N.A. dan berkembang mereka mitra Digimon untuk membentuk Ultimate nya. Hal ini dapat digunakan untuk mengembangkan sebuah panggung Champion, atau digunakan pada Rookie dan memilikinya digivolve langsung ke Ultimate. Istilah ini Warp Digivolve digunakan dalam Dub Inggris untuk evolusi dari Rookie ke Ultimate. Panggilan ini "D.N.A., Full Charge!". Tidak ada awalan yang digunakan di sini baik misalnya" GeoGreymon Shinka ... RizeGreymon! "


Mega DigivolutionEdit Mega Digivolution section

Mega Digivolution
Mega Digivolution (究 极 进化 Kyuukyoku Shinka?, Lit. "Ultimate Evolution") hanya digunakan oleh Paildramon di Digimon Adventure 02 dan tersirat telah digunakan oleh Angemon dan Angewomon di Digimon: The Movie, Meskipun kemungkinan bahwa MetalGreymon dan WereGarurumon bisa menggunakan ini juga.
Seperti Tamers, seri ini memiliki sovereign Digimon, walaupun hanya Azulongmon muncul di sini. Azulongmon berbagi energi dari DigiCore dengan mitra Digimon Adventure 02, sebuah bola energi yang kuat yang mengkatalisis Digivolution dalam cara yang mirip dengan apa Calumon tidak dalam Tamers. Menggabungkan kekuatan Digivices mereka dengan yang Azulongmon, Digimon lain yang berada di tahap In-Training pada saat berevolusi untuk Rookies, namun tingkat Paildramon Ultimate, yang berjuang melawan pertempuran kalah Mummymon dan Triceramon pada saat itu, diberikan kemampuan untuk Digivolve Mega, Digivolving dia untuk Imperialdramon. Dramon Power


Khusus Jenis Digivolutions

Metode ini Digivolution cabang dari jenis normal.

Dark Digivolution

Dark Digivolution
Dark Digivolution (暗 黒 进化 Ankoku Shinka?, Lit. "Dark Evolusi") adalah bentuk yang korup Digivolution reguler, biasanya mengakibatkan digimon jahat. Sebuah gelap Digimon digivolves ketika mitranya memaksa untuk digivolve tegas, dengan pikiran yang berkabut dengan kemarahan, atau melalui kekuatan gelap. Sebuah Digimon digivolved melalui metode ini adalah jahat dan merasakan apa-apa namun mendesak untuk menghancurkan, sehingga sangat berbahaya. Dalam Digimon Adventure, Taichi "Tai" Kamiya menekan pasangannya Greymon untuk digivolve untuk tahap Ultimate nya, yang mengakibatkan SkullGreymon (Sebagai lawan MetalGreymon, Nya Ultimate benar). Kedatangan SkullGreymon gelap Greymon digivolved untuk SkullGreymon lagi Kaisar's New Home dan kemudian menjadi versi virus MetalGreymon Digimon Captive di Digimon Adventure 02 sebagai hasil dari Kaisar Digimon'S Dark Ring, Dark Spiral, dan hitam D-3. Dalam Digimon Tamers, Takato Matsuki, Marah oleh kematian Leomon, Berkehendak WarGrowlmon menjadi Megidramon, Digimon begitu kejam kuat hampir hancur Digital seluruh Dunia, melepaskan kekuatan simbol Bahaya Digital di bagian dada. Lionheart Dalam Digimon Data Squad, 'Kemarahan terhadap Thomas' Marcus penyeberangan disebabkan ShineGreymon berubah menjadi ShineGreymon Ruin Mode. Kurata's Real Rencana
Dalam Digimon Berikutnya, Barbamon'S infus energi gelap dikombinasikan dengan MagnaAngemon'S pikiran negatif memaksa Digivolution gelap Murmukusmon Anti-Tuhan Perangkat Twin Digimon!, Dan ketika Perintah Barbamon's dibunuh Trailmon, sebuah Yuu marah disebabkan Gaomon untuk digivolve ke Black Gaogamon The Sage Lain!. Shou Kahara'S penggunaan Kawasan Dark dan Dark Digisoul untuk digivolve Peckmon untuk Crowmon juga merupakan bentuk Dark Digivolution. The Norn Girl!


Armor Digivolution

Armor Digivolution
Armor Digivolution (アーマー 進化 Ama Shinka?, Lit. "Armor Evolusi") adalah perpaduan dari Digimon dengan Digi-Telur (デジメンタル Digimentaru?, "Digimental"). Hal ini ditampilkan dalam Digimon Adventure 02. Ini adalah bentuk kuno Digivolution yang berkembang saat Dunia Digital masih muda dan itu hampir mustahil untuk berkembang bahkan ke tingkat Champion tanpa bantuan. Ia kemudian digunakan dalam Digimon Adventure 02, Ketika Digivice Dark dan kehadiran Control Spires dicegah Digimon dari Digivolving ke tingkat Champion.
Sebuah DigiDestined mengaktifkan Armor Digivolution dengan berteriak, "Digi-Armor Energize!" atau "Digimental Up!". Di Inggris pangkat, sebuah Digi emas-telur diaktifkan dengan berteriak "Golden Armor Energize!"


DNA DigivolutionEdit DNA Digivolution section

DNA Digivolution (ジョグレス 進化 Joguresu Shinka?, Lit. "Jogress Evolusi") adalah metode Digivolution pertama kali digunakan dalam Kami War Game!, Dan kemudian dalam Digimon Adventure 02. DNA Digivolution memungkinkan dua Digimon untuk menggabungkan menjadi satu Digimon dari tingkat yang lebih tinggi. Kedua asli Digimon kesadaran bergabung menjadi satu, dan Digimon dikombinasikan dapat berbicara dengan baik suara - seringkali secara bersamaan. Dalam Digimon Adventure 02, Cincin ekor Gatomon, dalam kepemilikan Gennai, memberikan mitra Digimon kekuasaan untuk DNA Digivolve Sebuah Juta Points of Light.
Ada juga sub-bentuk DNA Digivolving terlihat dalam pangkat dari Balas dendam Diaboromon Warp DNA Digivolution. Dengan itu, dua level Rookie Digimon Digivolving dapat melompat ke tahap yang diperlukan untuk menggabungkan dan pergi langsung ke Digivolved DNA bentuk. Agumon dan Gabumon adalah satu-satunya yang telah menggunakan ini, menjadi Omnimon tanpa Warp Digivolving untuk WarGreymon dan MetalGarurumon.
Digimon dikenal untuk menggunakan DNA Digivolving dalam seri anime adalah:
Digimon dikenal untuk menggunakan DNA Digivolving dalam Digimon Adventure V-Tamer 01 adalah:
Digimon dikenal untuk menggunakan DNA Digivolving dalam Games WonderSwan adalah:
Istilah Jepang untuk DNA Digivolution, Jogress Evolution, adalah koper dari kata "bersama" "maju." dan
DNA Digivolution ditangani berbeda dalam permainan video. Kecuali Digimon Tamers: Berani Tamer, Yang menampilkan Calumon kartu yang menyediakan fungsi DNA normal Digivolution untuk Digimon tercantum dalam seri anime, Digimon World 2, Digimon Adventure 02: Tamers Tag, Digimon Adventure 02: D-1 Tamers, Dan Dunia Digimon Dawn / Dusk mengikuti metode yang berbeda. DNA Digivolving dua digimon bersama-sama akan membuat satu Digimon baru dengan statistik meningkat, kadang-kadang membentuk satu baru tapi kali lain tidak.


Lusi Digivolution (1) / Evolusi Ultimate / Digivolution Double Warp

DNA Digivolution
Warp Digivolution (ワープ 進化 Wāpu Shinka?, Lit. "Evolve Warp") adalah proses Digivolution dimana Digimon bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi langsung melewati setiap tahap berselang. Terkemuka digimon yang telah menggunakan ini (walaupun hanya secara implisit dalam beberapa kasus) Agumon, Gabumon, Leomon, Angemon, Keramon dan Impmon. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus, khususnya Agumon, Gabumon, dan Angemon, mereka tidak benar-benar bypass ada intermittent fase-mereka hanya melewati sangat cepat. Hal ini ditunjukkan oleh bentuk-bentuk Agumon dan Gabumon memiliki mereka Champion dan Ultimate muncul selama lusi Digivolution masing-masing, dan MagnaAngemon muncul sebentar bila Angemon warp digivolves ke Seraphimon.
Dalam Digimon Tamers, Impmon keuntungan kemampuan untuk Warp Digivolve untuk Beelzemon Motor Madness, Meskipun tidak pernah benar-benar disebut lusi Digivolution dalam seri.
Dalam Digimon Data Squad, Hal itu disebut Ultimate Evolusi; Dengan DNA cukup, Digimon dapat berkembang langsung dari Rookie ke Mega, seperti lusi Digivolution dari dua musim pertama. Namun, selama evolusi, Digimon hanya menggunakan istilah shinka tanpa awalan apapun. Panggilan ini "D.N.A., Charge! Overdrive!". Di Inggris pangkat, ini disebut "Double Warp Digivolution", dan sementara ini secara fungsional identik dengan Digivolution lusi standar ada satu perbedaan halus; selama lusi Digivolution fase sesekali Digimon ditampilkan (misalnya Greymon dan MetalGreymon akan ditampilkan dalam urutan animasi ketika Agumon Warp Digivolves untuk Wargreymon), tapi selama Double Warp Digivolution semua tahap intermiten yang dilewati dan tidak ditampilkan sama sekali (misalnya Geogreymon dan Rizegreymon tidak ditampilkan dalam urutan ketika Agumon Double Warp Digivolves untuk Shinegreymon).


Mode Ubah

Mode Change
A Mode Ubah (モード チェンジ Modo Chenji?) terjadi ketika Digimon menjadi versi yang berbeda spesies saat ini. Modus baru ini biasanya lebih kuat dari sebelumnya.
Digimon diketahui Mode Ubah adalah:



Warp DNA Digivolution

Warp DNA Digivolution
Warp DNA Digivolution digunakan dalam versi bahasa Inggris dari film 02 kedua Adventure, Balas dendam Diaboromon. Agumon dan Gabumon digivolved bersama-sama langsung ke Omnimon.


Biomerge Digivolution

Warp DNA Digivolution
Biomerge Digivolution, Atau hanya sekedar Biomerge (マトリックス エボリューション Matorikkusu Eboryūshon?, "Evolusi Matrix") hanya digunakan di Digimon Tamers. Ia bekerja seperti lusi Digivolution, tetapi menyatu dengan mitra Digimon Tamer manusia berevolusi. Tidak seperti DNA Digivolution, Digimon tingkat resultan Mega memiliki dua kesadaran. Digimon dan Tamer tetap terpisah dan dapat merasakan masing-masing pikiran dan perasaan. The Tamer manusia meletakkan dalam pasangannya, dikelilingi oleh gelembung cahaya, meminjamkan kekuatan nya. Masalah utama dengan Biomerging adalah bahwa ketika sedang cukup sederhana di Dunia Digital sangat sulit di Dunia Nyata. Hal ini karena di Dunia Digital manusia dan Digimon adalah data, di Dunia Nyata manusia adalah darah dan daging, tetapi Digimon masih data. Masalah ini diatasi ketika Dobermon mengorbankan dirinya, karena ia adalah kapal membawa kekuatan dari penguasa Digimon. 
Sementara Biomerge Digivolution seharusnya untuk mengaktifkan hanya bila kedua Digimon dan Tamer memiliki satu tujuan utama mereka ingin berjuang bersama-sama untuk mencapai, dalam busur D-Reaper dari Digimon Tamers sekali Dobermon mengorbankan dirinya untuk memungkinkan Tamers untuk Biomerge para Tamers entah bagaimana secara otomatis mengaktifkan Biomerge ketika mereka harus berkelahi, seperti di episode 51 Takato akan kembali ke Shinjuku untuk memerangi D-Reaper dan ia Biomerged dengan Guilmon.
Seorang Tamer mengaktifkan Biomerging dengan memerintahkan, "Biomerge Aktifkan!" dalam bahasa Inggris dub. Dalam versi bahasa Jepang, istilah Matrix Evolution sebenarnya dihitung hanya untuk Biomerging.
Tamers dan Digimon dikenal untuk menggunakan Biomerging di anime adalah:



Shining Digivolution

Shining  Digivolution
Shining Digivolution dianggap Calumon'S serangan. Di Tamers, ketika Calumon melepaskan semua energi Digivolution ia disebabkan setiap Digimon di Dunia Digital (kecuali Tamers 'Digimon) untuk digivolve ke Mega. Janyu's Ark Ini disebut "Terang Digivolution" di Digimon World DS.


Pseudo-Evolusi

Pseudo Digivolution
Pseudo-Evolusi (ぎじ 進化 Giji Shinka?) adalah apa Kurata proses istilah yang dia gunakan untuk berevolusi Gizumon ke Gizumon-AT dan kemudian Gizumon-XT, Dengan penggunaan D.N.A. buatan Tidak ada istilah resmi untuk proses dalam versi bahasa Inggris.


Bio Hybrid Digivolution

Bio Hybrid Digivolution (ハイ パー バイオ エボリューション Haipā Baio Eboryūshon?, "Evolusi Bio Hyper"), Digunakan dalam Digimon Data Squad. Ini memungkinkan Kouki, Nanami dan Ivan untuk menjadi bentuk Digimon pertama mereka, berdasarkan pada tiga Armor Digimon. Namun, bentuk-bentuk yang dihasilkan jauh lebih kuat daripada jenis Armor biasa. Jenis Digivolution disebabkan oleh menyuntikkan digimons tersebar data dalam Gizumon ke dalam tubuh manusia, sehingga data dapat bergabung ke dalam DNA manusia dan ketika D.N.A. dilepaskan bentuk digimon dapat mengambil alih tubuh manusia dan menggabungkan kekuatan (manusia dan digimon). Ketika evolusi Bio selesai, data digimon beralih kembali ke Digi-Telur dan meninggalkan tubuh manusia. (Dan s / dia tidak dapat berkembang menjadi digimon lagi kecuali kembali disuntikkan.) Panggilan "Hybrid Bio D. N. A. Mengisi".
Bentuk Bio-Hibrida pertama adalah:



Evolusi Hyper Extra Bio

Evolusi Hyper Extra Bio (ハイ パー バイオ エクストラ エボリューション Haipā Baio Ekusutora Eboryūshon?) digunakan dalam Data Squad. Hyper Bio Extra evolusi yang disebabkan oleh Akihiro Kurata re-inject data digimon lebih kuat ke Kouki, Ivan, Dan Nanami menggunakan data yang dikumpulkan dari Gizumon-AT dan Gizumon-XT. Kekuatan ini sangat berbahaya karena jika tubuh manusia tidak dapat berisi data digimon, mereka juga dibunuh. Namun, ketiga mengatasi situasi ini dan menerima kuasa mega dari digimon. Panggilan ini "Hybrid Bio D. N. Mengisi A. Penuh".
Bentuk Bio-hibrida baru adalah:



Burst Evolusi

Burst Evolution
Burst Evolusi (バースト エボリューション Bāsuto Eboryūshon?) digunakan dalam Data Squad dan dalam Berikutnya. Dalam Data Squad, itu adalah Ubah Mode, memungkinkan Digimon Mega jangkauannya Burst Mode; bentuk bahkan lebih-kuat. Panggilan adalah "Charge D. N.! A. Burst Mode!" dalam bahasa Inggris, dan "Charge Burst Digisoul!" dalam bahasa Jepang. ShineGreymon, MirageGaogamon, Rosemon, Ravemon, Dan BanchoLeomon memiliki semua berhasil sampai ke Burst Mode. Di akhir seri, Agumon mencapai bentuk menyerupai Burst Mode, dengan energi yang mengelilingi tubuhnya, tetapi itu tidak pernah dikonfirmasi untuk menjadi Burst Mode tingkat.
Dalam Berikutnya, Itu hanya cara untuk digivolve dari Ultimate ke Mega dalam ketiadaan sebuah Digivice, namun dengan cepat mengkonsumsi kehidupan penjinak Teman-kekuatan, dan berbahaya untuk digunakan. Hal ini dipanggil dengan memanggil keluar "Charge Burst!".


Evolution X

X-Antibody Digivolution
Jenis unik Digivolution ketika digimon datang di kontak dengan X Antibodi, Dan menjadi versi upgrade dari itu sendiri, sebagian besar waktu dengan yang baru, serangan kuat, dan penampilan yang berbeda.


Death-X EvolutionEdit Death-X Evolution sectionEdit

Digivolution melalui kematian, dimana DexDorugamon, DexDoruGreymon dan DexDorugoramon digivolve ketika mereka mati untuk sampai ke bentuk yang lebih tinggi.


Blast Digivolution

Digivolution ini dalam permainan Digimon World 3. Ketika digimon mendapat gauge Digivolution penuh dengan mengambil kerusakan dari musuh atau menggunakan item dengan fungsi yang sama, Digimon akan digivolve ke tingkat apapun tergantung pada statistik tersebut (ex. Guilmon untuk WarGrowlmon, Agumon untuk SkullGreymon). Sebuah Digivolutions serupa yang mungkin ada di Digimon Chroincles dan X Pendulum disebut Blast Evolution, tapi tidak diketahui jika mereka sama.
Untuk daftar Digivolutions Blast mungkin, kunjungan ini langkah-langkah GameFAQs [1] dan pergi ke bagian [ch073] untuk Blast Digivolution.
Efek yang sama dapat dilakukan dengan item "Digivolve Disk" di Digimon World DS.


Evolusi Roh

Digivolutions ini hanya muncul di Digimon Frontier. Mereka merujuk secara eksklusif ketika seseorang menggunakan Semangat untuk digivolve menjadi Digimon.

Evolusi Roh

Evolusi Roh (スピリット エボリューション Supiritto Eboryūshon?) mengkategorikan penggunaan Roh untuk digivolve. Evolusi Roh menghasilkan Hybrid Manusia, Digimon humanoid, atau Hybrid Beast, yang menghasilkan Digimon lebih mirip dengan hewan, tetapi belum tentu tidak memiliki fitur humanoid. The Digidestined harus melepaskan cincin dari mereka sendiri Fraktal Kode (disebut Digicode dalam versi Jepang), tahan Digivice dan scan. Versi Jepang Frontier mengacu pada kedua jenis evolusi sebagai Roh Evolution, sedangkan dalam versi bahasa Inggris, panggilan tersebut akan "Jalankan Evolusi Roh!" untuk Spirits Manusia dan "Jalankan Evolution Beast Roh!!" untuk Spirits Beast.


Slide Evolusi

Slide Evolusi (スライド エボリューション Suraido Eboryūshon?) sebenarnya bukan evolusi. Seperti Mode Ubah, itu adalah cara bagi manusia atau Digimon untuk beralih bolak-balik antara manusia atau bentuk Beast. Hal ini juga dapat digunakan untuk merubah secara cepat antara bentuk yang belum cukup Digivolution. Pulau Lost Digimon
Slide Evolusi tidak terbatas pada Hybrid Digimon; Murmukusmon menggunakannya untuk berpindah-nya Darcmon dan Hippogriffomon bentuk, dan dalam Digimon Data Squad, Drimogemon Slide Evolved untuk Digmon. Dunia Digital, Berikut Kami Datang!

Fusion Evolution

Fusion Evolution (ダブル スピリット エボリューション Daburu Supiritto Eboryūshon?, "Evolusi Roh Double") adalah penggabungan semangat Manusia dan Binatang dari unsur yang sama ke "Formulir Fusion" (融合 形态 Yuugou Keitai?), Digimon yang memiliki dua kali kekuatan dari apa Manusia tunggal atau roh Beast bisa membawa. Hanya dua dari DigiDestined, Takuya Kanbara (Penjaga Roh Flame) Dan Koji Minamoto (Penjaga Roh Cahaya), Gunakan Fusion Evolution di Frontier. Penampilan Fusion Evolved Digimon dapat bervariasi, namun dalam kasus Aldamon (Fusion Takuya) dan Beowulfmon (Koji's) mereka benar-benar merupakan campuran dari fitur masing-masing mereka Manusia dan mitra Beast. Di Inggris pangkat, panggilan Takuya adalah "Jalankan, Sekarang Fusion Evolution!" dan Koji adalah hanya "Jalankan Fusion Evolution!".


Unified Roh Evolusi

Unified Roh Evolusi (ハイ パー スピリット エボリューション Haipā Supiritto Eboryūshon?, "Evolusi Roh Hyper") merupakan evolusi dimana dalam orang berkembang menggunakan lima dari sepuluh Legendaris Warrior roh untuk berkembang ke "Formulir Transenden" (超越 形态 Chouetsu Keitai?). Takuya dan Koji adalah anak-anak hanya untuk berevolusi dengan cara ini. Takuya menggunakan Spirits dari Api, Angin, Es, Bumi, Dan Kayu menjadi EmperorGreymon, Dan Koji mengambil Spirits dari Cahaya, Guntur, Kegelapan, Air, Dan Baja untuk digivolve ke MagnaGarurumon. The Spirits dari anak-anak lain dikembalikan kepada mereka ketika EmperorGreymon dan MagnaGarurumon kembali ke Takuya dan Koji. Di Inggris pangkat, panggilan mereka adalah "Persatuan Jalankan Unified Roh! Evolution!".


Kuno Roh Evolusi

Kuno Roh Evolusi (エンシェント スピリット エボリューション Enshento Supiritto Eboryūshon?) adalah evolusi paling kuat di Digimon Frontier. Semua roh Warrior Legendaris menggabungkan sekaligus membentuk Susannomon, Digimon paling kuat diperoleh melalui roh. Susanoomon muncul dua kali dalam Frontier; Takuya pertama dan Koji berkembang menjadi dia Lucemon di Loose dan kemudian di pertempuran terakhir dari seri semua DigiDestined (kecuali Koichi Kimura) Bergabung untuk membentuk dia. Akhir Line Di Inggris pangkat, Panggilan pertama adalah "Kuno Spirits Unite!", Sedangkan yang kedua adalah "Jalankan Kuno Roh! Evolution!".


Digi-XrosEdit Digi-Xros sectionEdit

Sebuah bentuk baru Digivolution yang adalah pusat dari sebidang Digimon Xros Wars. Hal ini mirip dengan DNA Digivolution di Digi-Xros melibatkan Digimon mutiple menggabungkan menjadi bentuk yang lebih kuat, tetapi juga memiliki kesamaan dengan transformasi, dimana Digimon bisa menjadi senjata untuk Digimon lain untuk digunakan (Keluaran Pedang Bintang, Dorulu Cannon). Juga tidak diketahui jika Digi-Xros bahkan bentuk Digivolution, sebuah perkembangan tingkat, atau hanya menggabungkan entitas mutliple. Dalam kebanyakan kasus, produk dari Digi-Xros akan menampilkan sifat-sifat dari semua bagiannya.
Benar Digi-Xros hanya dapat diselesaikan oleh segelintir Digimon dengan bantuan manusia "Umum". Satu seperti Digimon, Shoutmon, Dapat Digi-Xros dengan Digimon lain saat partnernya, Taiki Kudou

3 komentar: