Kamis, 08 Desember 2011

A first look at Sato Takeru as ‘Rurouni Kenshin’


Film live action  untuk "Rurouni Kenshin" selesai syuting pada tanggal 21 November, dan penggemar dari seri manga populer mendapat first look 'Kenshin' yang dimainkan oleh aktor Sato Takeru.

Syuting untuk film dimulai kembali pada bulan Agustus, dan tempat pengambilan gambar diadakan di Kyoto, Shiga, Tottori, Okayama, Hyogo, dan Osaka dengan total 1.200 figuran.

Kabarnya, William Ireton (yang memimpin produksi film) sudah mulai persiapan untuk mendistribusikan di luar negeri. Dia menyatakan, "Kami percaya bahwa 'Kenshin' akan dicintai oleh khalayak seluruh dunia." Sato juga berkomentar, "aku menjerit" Sudah selesai ~! "Karena saya merasa lega bahwa kami mampu menyelesaikan syuting dengan aman, dan saya merasakan kebebasan. Saya ingin banyak orang untuk menonton film, terutama para penggemar manga asli. "


 
"Rurouni Kenshin" adalah salah satu dari manga Jepang yang sangat terkenal, awalnya serial muncul di"Weekly Shonen Jump" pada tahun 1994 ~ 1999. Komik nya (total menjadi 28 volume) telah menerbitkan lebih dari 50 juta kopi.

Manga yang mengikuti kisah 'Kenshin Himura' yang dikenal dan ditakuti sebagai pembunuh "Hitokiri Battousai", setelah mengalami trauma pribadi, ia mulai perjalanan pribadi sebagai seorang pengembara setelah Restorasi Meiji, da dia berjanji bahwa ia "tidak lagi membunuh. "

Sato memainkan 'Kenshin', dan perempuan rekan-bintang Takei Emi, yang memainkan tokoh "Kaoru Kamiya"; Aoi Yu, Aoki Munetaka, Tanaka Taketo, dan Eguci Yosuke juga bagian dari pemain utama.

Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2012.




yah masih lama rilis nya :( ,,tpi gpp smoga film nya gak mengecewakan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar